Perut Bengkak di Sebelah Kanan Disertai Nyeri Vagina

Perut Bengkak di Sebelah Kanan Disertai Nyeri Vagina .- Bingung kenapa perut bengkak di sebelah kanan yang disertai dengan nyeri di vagina ? Berikut kami jelaskan apa yang menjadi pengganggu pikiran anda. Simak sampai tuntas

Perut Bengkak di Sebelah Kanan Disertai Nyeri VaginaTerjadinya pembengkakan yang disertai dengan nyeri terutama perut bagian bawah wanita terjadi akibat beberapa faktor. Dan kondisi seperti ini sangat berkaitan dengan kesulitan mendapatkan momongan, namun masih kemungkinan.

Kista ovarium yang menjadi salah satu kendala kesuburan pada wanita. Munculnya kista ovarium akibat dari gangguan pada proses pematangan sel telur yang kemudian membentuk kantung yang berisi cairan di indung telur.

Jika ukuran kista masih kecil, kemungkinan penderita tidak pernah merasakan gejala atau keluhan apapun. Namun bila sudah membesar, maka kista ini dapat menyebabkan pembengkakan di bagian perut bawah kanan atau kiri.

Dan kondisi tersebut akan terasa nyeri, mengaganjal, begah dan disertai pola menstruasi yang tidak abnormal. Dan keseringan buang air kecil, sulit buang air besar, sehingga gangguan kesuburan. Baca : ( Pantangan Makanan Bagi Penderita Kista )

Disamping penyakit kista ovarium, ada banyak kondisi lain yang menjadi penyebab perut bengkak di sebelah kanan disertai nyeri vagina diantaranya :

  • Infeksi Saluran Kemih
  • Mioma (tumor jinak yang berasl dari lapiran otot rahim)
  • Tumor Jinak atau Ganas seperti, kanker serviks, kanker rahim, tumor saluran cerna, kanker kandung kemih.
  • Batu Kandung Kemih
  • Hernia Inguinalis (usus yang mencuat akibat adanya celah dinding perut yang melemah)
  • Hamil atau Gangguan kehamilan
  • Ileus Obstruktif (sumbatan usus, bisa dikarenana feses yang keras, tumor) dan lainnya.

Maka dari itu lakukan penangan dengan segera dan cepat agar tidak mengalami dampak buruk lainnya bagi kesehatan. Dan bila anda terkena kista ovarium, namun tidak ditangani dengan cepat nantinya kista akan mengalami pecah.

Jika kista sudah pecah dapat menyebabkan pendarahan dan infeksi di rongga perut yang nantinya berpotensi mengancam nyawa anda. Lakukan pengobatan dengan segera jika anda tidak ingin terkena dampak buruknya.

Anda masih bertanya-tanya obat apa yang cocok untuk atasi perut bengkak di sebalah kanan disertai nyeri vagina ini ? Kami berikan solusi paling efektif yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat berkualitas, sehingga obat herbal ini terjamin akan khasiatnya yang luar biasa.

Dan QnC Jelly Gamat juga dapat mengobati berbagai penyakit, baik penyakit kronis ataupun tidak termasuk penyakit kista ovarium ini.

Serta QnC Jelly Gamat sangat berbeda dengan obat lainnya yang berbahan kimia, karena obat herbal QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan secara langsung sampai tuntas.

Jika anda berminat untuk memesan QnC Jelly Gamat, silahkan hubungi langsung kontak kami di (0812.1445.0888 SMS/WA)

Atau anda juga bisa langsung Klik tombol dibawah ini !!!

 

Demikian pembahasan tersebut, semoga apa yang anda ingin tahu terjawab. Terimakasih sudah berkunjung dan lekas sembuh. Salam sehat

 

Perut Bengkak di Sebelah Kanan Disertai Nyeri Vagina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *